YUDISIUM STIKES CITRA DELIMA BANGKA BELITUNG PRODI DIII KEBIDANAN DAN PROFESI NERS

Submitted by admin on Fri, 12/17/2021 - 05:38

Sambutan dari Ketua STIKES Citra Delima Bangka Belitung pada hari ini Jumat, 17 Desember 2021 - Yudisium kita kali ini mengambil tema “Membangun Generasi Unggul dan Profesional di Era Society 5.0” Yudisium adalah agenda paling penting bagi mahasiswa karena merupakan momen pengukuhan kelulusan setelah memenuhi syarat kelulusan serta telah menempuh studi selama jangka waktu tertentu. Perlu kami laporkan kepada Bapak dan saudara sekalian, secara keseluruhan mahasiswa Prodi Ilmu Keperawatan yang mengikuti acara Yudisium pada hari ini sejumlah 72 Mahasiswa dengan jumlah mahasiswa program studi Diploma Tiga sebanyak 19 mahasiswa dan 53 orang mahasiswa dari program studi Profesi Ners. Yang lulus Uji Komptensi Nasional Tahun 2021 untuk program studi Diploma Tiga Kebidanan sebanyak 87% dan 96% dari program studi Profesi Ners.

Untuk program studi Profesi Ners tiga tahun terakhir mendapatkan prestasi nilai UKOM terbaik di atas 80% setiap tahunnya, tahun 2021 mencapai 96 % semoga di tahun 2022 bisa mencapai 100% untuk kelulusan UKOM Prodi Profesi Ners. Untuk program studi Diploma Tiga Kebidanan  pada tahun 2020 mendapatkan prestasi terbaik dengan kelulusan UKOM 100%, dan di tahun 2021 mencapai 87%, semoga ditahun 2022 bisa ditingkatkan lagi agar bisa mencapai kelulusan 100% UKOM Prodi Diploma Tiga Kebidanan

Pada kesempatan ini, izinkan kami mengatasnamakan keluarga besar STIKES Citra Delima Bangka Belitung mengucapka selamat dan sukses kepada  Lulusan Terbaik dari Program Studi Diploma III Kebidanan: Terbaik Pertama atas nama Reni Sevia Astuti dengan IPK 3,75, Terbaik Kedua atas nama Ayu Elvina dengan IPK 3,69, dan Terbaik Ketiga atas nama Karmiati dengan IPK 3,68. Untuk Lulusan Terbaik dari Program Studi Profesi Ners : Terbaik Pertama atas nama Vella Yelivia dengan IPK 3,92, Terbaik Kedua atas nama  Violin Arfenti dengan IPK 3,92 dan Terbaik Ketiga atas nama Fina Susantri dengan IPK 3,92. Dan selamat kepada seluruh peserta yudisium yang telah menyelesaikan studi dengan baik, kami berharap pengukuhan kelulusan Saudara/Saudari menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu yang didapat di bangku kuliah untuk diterapkan sebaik-baiknya di lingkungan masyarakat.